Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

KEBUTUHAN KELINCI


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat kebutuhankelinci.blogspot.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.

JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami kebutuhankelinci.blogspot.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


Bagaimana cara Mengetahui Ciri atau Tanda Hamil Pada Kelinci

Cara Mengetahui Ciri atau Tanda Hamil Pada Kelinci
Untuk anda yang belum tau bagaimana cara Mengetahui Ciri atau Tanda Hamil Pada Kelinci, Langsung saja berikut adalah tanda-tanda atau ciri ciri kehamilan pada kelinci:

1. Meningkatnya Pola Makanan pada Kelinci

Seekor Kelinci yang sedang hamil biasanya makan lebih banyak sekitar dua minggu sebelum melahirkan,Kelinci tersebut akan mengkonsumsi makanan lebih banyak untuk menyediakan nutrisi bagi bayinya.

Selain itu Kelinci yang sedang hamil juga akan lebih banyak minum.

Namun kondisi ini bukanlah tanda seratus persen akurat karena tidak semua Kelinci melakukan hal ini.

2. Peningkatan Ukuran Perut Kelinci Menjadi Besar (Gemuk)

Padakehamilan minggu ke tiga ukuran perut Kelinci mulai membesar.unnamed (92)Namun pembesaran perut tidak mesti selalu terlihat.

Untuk mengetahui secara pasti,tes kehamilan yang disebut dengan palpasi atau perabaan perlu dilakukan.Palpasi dilakukan dengan meraba perut Kelinci untuk merasakan adanya bentuk seperti bola seukuran buah Zaitun.

Pemeriksaan ini harus dilakukan oleh Dokter hewan atau bisa juga kita raba sendiri dengan hati-hati mengikuti teknik yang benar dan tepat sehingga tidak akan membahayakan Bayi Kelinci.

3. Perilaku yang Agresif dan Aktif pada si kelinci

Kelinci Betina akan menggeram dengan bunyi khas Kruk – kruk,atau berperilaku agresif jika sedang hamil.Kelinci Betina mulai menunjukkan perilaku bahwa dia merasa tidak nyaman dan akan lebih banyak beristirahat.

Kelinci Betina cenderung lari atau menggeram dengan bunyi suara Kruk kruk bila didekatkan dengan pejantan.Direkomendasikan untuk disiapkan Kandang sendiri dan dijauhkan dari pejantan karena dikhawatirkan mereka akan berkelahi dan akan mencederai bayi kelinci.

4. Akan Mengunjal Rumput Kering Untuk Membuat Sarang

Saat kehamilan tinggal dua atau tiga hari lagi,Kelinci betina akan mulai membuat sarang.Kelinci biasanya mencabuti bulunya dan mengumpulkan bahan apa saja yang bisa dibuat sarang.

Kita bisa melakukan uji coba dengan menempatkan tumpukan rumput kering atau jerami atau bisa juga dengan daun pisang kering(klaras) yang di siur-siur(sewir-sewir) kecil-kecil di dalam kandang dan kita akan melihat hasilnya apakah kelinci menggunakannya untuk membuat sarang atau tidak.Kalau ya berarti positif hamil dan satu atau dua tiga hari lagi akan melahirkan.

Sebagian Kelinci betina mungkin tidak akan mencabuti bulunya sampai beberapa jam sebelum melahirkan.

1 komentar:

Tiger Woods shares 'Tiger Woods' trademark for
Tiger Woods shares titanium 3d printing 'Tiger Woods' titanium tube trademark for Tiger Woods, wearing a red Tiger Woods wears a red titanium fishing pliers hoodie 2018 ford fusion energi titanium at gr5 titanium the track in the final.

Popular Posts