Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

KEBUTUHAN KELINCI


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat kebutuhankelinci.blogspot.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.

JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami kebutuhankelinci.blogspot.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


Penyakit kelinci Pilek Gejalanya mudah hidung kelinci mengeluarkan lendir

Penyakit kelinci Pilek Gejalanya mudah hidung kelinci mengeluarkan lendir berwarna jernih atau keruh, selain itu juga sering bersin-bersin. Kaki depan selalu berusaha menggaruk hidung. Kaki dan bulu badannya ikut basah. Mata sembap, basah, berair. Penyebab penyakit susah dipastikan, mungkin bakteri atau virus. SIfat penyakit sangat menular, menyerang selaput lendir pada saluran hidung. Infeksi dapat menyebar ke tenggorok dan paru sehingga menimbulkan sesak napas.

Langkah penanganannya, penderita harus di rawat. Hidung yang penuh ingus disemprot larutan antiseptik, kerak yang mengeras dibersihkan dengan air hangat. Obati kelinci dengan antibiotik seperti Penicilin atau Anticold. Penyakit pilek mudah timbul kalau lingkungan kandang lengas dan basah. Sirkulasi udara yang jelek cepat membantu penyebarannya. Penularan penyakit kelinci pilek dapat dicegah kalau sanitasi kandang baik, populasi kandang tidak padat, volume pakan cukup dan tinggi nilai gizinya, ternak banyak bergerak, dan cukup mendapat sinar matahari pagi setiap hari.

Popular Posts