Tempat Jual Kelinci Online Murah kandang ternak kelinci hias dan pedaging untuk anakan maupun indukan, pakan pelet, obat vitamin suntik, tempat pakan minum, vitamin, budidaya hewan kelinci dari jual kelinci murah.
 

KEBUTUHAN KELINCI


Untuk mencari Bibit KELINCI Indukan atau Anakan untuk Dijual maupun di ternak, Jika demikian Anda telah datang Ke TEMPAT jual beli kelinci Yang tepat kebutuhankelinci.blogspot.com. Tempatnya jual kelinci murah dan memiliki peternakan kelinci sendiri.

JANGAN ragu untuk pembelian di tempat kami kebutuhankelinci.blogspot.com, karena kami memiliki alamat yang jelas dan tidak meragukan dan juga anda dianjurkan datang di tempat kami secara langsung jika ada waktu, karena pasti anda akan lebih puas dan yakin.


Tentang Kode Tattoo Tatoo Kelinci Pedigree bukanlah sebuah kepentingan bagi umum

Tentang Kode Tattoo Tatoo Kelinci Pedigree bukanlah sebuah kepentingan bagi umum, tetapi hal ini sangat penting untuk di umumkan di indonesia terutama bagi para peternak atau mereka yang ingin mengembangbiakkan kelinci. Dalam meningkatkan kualitas ternak terutama pada ras kelinci mempertahankan kemurnian jenis kelinci dan juga membentuk lebih baik pada anakan dari indukan keluarga kelinci dengan catatan Kode Tattoo Tatoo Kelinci Pedigree supaya lebih mudah dalam pendeteksian turunan.

Kode Tattoo Tatoo Kelinci Pedigree perlu dipahami oleh para peternak pembudidaya kelinci yang sudah mampu mengmbangbiakan, baik itu untuk keperluan pedaging atau hias, biasanya punya dasar pengertian tentang dasar-dasar genetika. Tetapi ini bukan berarti mereka yang tidak tahu tentang dasar-dasar genetika tidak bisa memproduksi kelinci-kelinci kualitas bagus. Ada berbagai faktor dan juga faktor X (keberuntungan).

Pengalaman mengembangbiakkan kelinci; antara lain adalah perencanaan mengawinkan, produksi yang tepat dan pencatatan/recording pedigree, seleksi dan kegiatan mengeliminasi (^-^) yang tidak masuk dalam seleksi; merupakan salah satu aplikasi dari pengetahuan dan pemahaman atas ilmu genetika.

Kode Tattoo Tatoo Kelinci Pedigree
Cara mengisi dan membaca Pedigrees

Semua peternak harus menyimpan catatan yang baik dari tanggal mereka berkembang biak dan tanggal lahir serta orang tua yang digunakan. Informasi ini kemudian dimasukkan ke silsilah tiga generasi untuk setiap hewan peliharaanya.

Berikut adalah cara yang benar silsilah harus diisi Kode Tattoo Tatoo Kelinci Pedigree

NAMA:

Setiap kelinci memiliki dua nama. Nama Sir (seperti Smith). Dan nama panggilan (seperti kelinci). Jika kelinci lahir di rabbitry Anda maka nama kelinci di silsilah akan mulai dengan nama rabbitries Anda. Sebuah contoh akan "Smiths 'kelinci". Nama pertama, (Smiths ') atau Sir-nama, memberikan pengakuan ke mana kelinci lahir. Jika kelinci lahir di tempat lain selain rabbitry Anda (misalnya: Anda membeli kelinci dari Rabbitry Jones '), dan Anda mendapatkan silsilah tanpa nama diisi (terjadi terutama dengan kelinci yang dijual muda), Anda tidak perlu menempatkan rabbitries Anda nama. Anda harus mengisi Jones 'kelinci sebagai nama. Anda tidak boleh mengambil Jones 'untuk menambahkan Smiths sendiri'. Hal ini sangat tidak etis dan menyebabkan masalah dengan silsilah masa depan dan pendaftaran. Jika tidak ada nama panggilan tercantum pada silsilah yang sudah Anda dapat memilih apa pun yang Anda suka, tetapi tidak mengubah nama panggilan apapun yang sudah terdaftar di silsilah.



NOMOR (EAR):

Sejumlah telinga yang unik harus permanen tato ke telinga kiri kelinci yang sama persis dengan nomor telinga pada bahwa kelinci silsilah. Jika tidak ada tato dan tidak ada nomor yang tercantum pada formulir silsilah, maka Anda dapat memilih untuk membuat sesuatu nomor telinga Anda ingin, selama tato dan nomor telinga yang tercantum pada pertandingan pedigree(silsilah). Telinga kanan selalu disediakan untuk nomor registrasi tato.

HUBUNGAN (SEX):

Anda harus memiliki jenis kelamin (pria atau wanita) diisi. Jika Anda tidak tahu pasti dimana seks kelinci Anda biarkan kosong sampai seseorang memenuhi syarat dapat menentukan jenis kelamin untuk Anda. Biasanya waktu yang akan memberitahu. Kelinci muda bisa sulit untuk menentukan jenis kelamin tanpa pengalaman sebelumnya. Kelinci dewasa itu akan menjadi lebih jelas yang seks yang Anda miliki.

WARNA (VARIETAS):

Warna atau berbagai harus terdaftar. Tidak perlu harus menjadi A.R.B.A. warna diakui, harus ada sesuatu yang harus tercantum. Seharusnya tidak kosong pada salah satu hewan di silsilah. Jika Anda tidak tahu warna kelinci Anda meninggalkan ruang kosong sampai Anda dapat menemukan seseorang yang memenuhi syarat untuk memberitahu Anda apa warna yang Anda miliki.

WT (BERAT):

Berat badan bisa dibiarkan kosong, tapi itu adalah kebiasaan untuk nomor ini untuk mencerminkan berat kelinci di usia enam bulan (usia pendaftaran). Ini tidak berarti bahwa kelinci adalah berat badan yang sekarang.

REG # DAN GC #:

Biasanya ada tempat untuk merekam nomor pendaftaran (dijelaskan di bawah) dan nomor Grand Champion. Ini harus diisi pada saat yang tepat.

1 komentar:

kapan tato bkelinci bisa di berikan?

Popular Posts